Cari Cepat Google

Rabu, 24 Oktober 2012

Pembuatan APBD Tahun Anggaran 2013 dan Laporan Keuangan Tahun 2012

Perkembangan Teknologi dan Sistem Informasi di dunia saat ini berkembang sangat pesat dimana setiap perusahaan, instansi, lembaga pemerintahan, maupun individu berusaha untuk memperoleh dan menerapkan informasi dalam bentuk aplikasi teknologi di berbagai bidang

PT. NUGA AGARA INTERNASIONAL yang berdiri pada tanggal 24 Februari 2007 berdasarkan Akta Notaris No. 47 Tahun 2007 yang dibuat Oleh Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah Fatma Devi, SH merupakan Perseroan Terbatas (PT) yang bergerak dibidang TELEMATIKA, Jasa Konsultansi Non Konstruksi) yaitu :

-    Perangkat Keras Komputer,
-    Aplikasi/Perangkat Lunak
-    dan sub bidang telematika lainnya.
dengan ini menawarkan jasa Aplikasi Sistem Informasi dalam rangka pembuatan APBD Tahun Anggaran 2013 dan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2012 bagi Pemerintah Kota, Pemerintah Kabupaten dengan rincian pekerjaan sebagai berikut


Pembuatan APBD Tahun Anggaran Tingkat PPKD dan Tingkat SKPD Untuk Tahun Anggaran 2013, meliputi;
a. Pembuatan RKA SKPD, terdiri dari :
- Pembuatan RKA-SKPD,     >> Rekapitulasi RKA SKPD
- Pembuatan RKA-SKPD 1    >> Pendapatan SKPD
- Pembuatan RKA-SKPD 2.1  >> Belanja Tidak Langsung SKPD
- Pembuatan RKA-SKPD 2.2.1>> Belanja Langsung SKPD
b.Pembuatan RKA PPKD, terdiri dari :
- Pembuatan RKA-PPKD,    >> Rekapitulasi RKA PPKD
- Pembuatan RKA-PPKD 1   >> Pendapatan PPKD
-  Pembuatan RKA-PPKD 2.1 >> Belanja Tidak Langsung PPKD
-  Pembuatan RKA-PPKD 3.1 >> Penerimaan Pembiayaan
- Pembuatan RKA-PPKD 3.2 >> Pengeluaran Pembiayaan
c.Pembuatan DPA-SKPD, terdiri dari :
- Pembuatan DPA-SKPD,       >> Rekapitulasi DPA SKPD
-  Pembuatan DPA-SKPD 1      >> Pendapatan SKPD
-  Pembuatan DPA-SKPD 2.1    >> Belanja Tidak Langsung SKPD
-  Pembuatan DPA-SKPD 2.2.1  >> Belanja Langsung SKPD
d.Pembuatan DPA-PPKD, terdiri dari :
- Pembuatan DPA-PPKD,       >> Rekapitulasi RKA PPKD
- Pembuatan DPA-PPKD 1      >> Pendapatan PPKD
-  Pembuatan DPA-PPKD 2.1    >> Belanja Tidak Langsung PPKD
-  Pembuatan DPA-PPKD 3.1    >> Penerimaan Pembiayaan
-  Pembuatan DPA-PPKD 3.2    >> Pengeluaran Pembiayaan
e.Pembuatan RKAP-SKPD     >> RKA Perubahan SKPD,
f.Pembuatan RKAP-PPKD     >> RKA Perubahan PPKD
g.Pembuatan DPPA-SKPD     >> DPA Perubahan SKPD
h.Pembuatan DPPA-PPKD     >> DPA Perubahan PPKD
i.Pembuatan Laporan Peraturan Daerah tentang APBD, antara lain
- Laporan Ringkasan APBD
- Laporan Ringkasan APBD Menurut Urusan Pemerintah Daerah
- Laporan Rincian APBD Menurut Urusan Pemerintah, Organisasi, Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan.
- Laporan Rekapitulasi Belanja Menurut Urusan Pemerintah, Organisasi, Program, Kegiatan
- Laporan Rekapitulasi Belanja Daerah, Keselarasan dan Keterpaduan Urusan Pemerintah Daerah dan Fungsi dalam Rangka Pengelolaan Keuangan Negara
-  Laporan Daftar Pegawai Pergolongan
-  Laporan Piutang Daerah
-  Laporan Daftar Penyertaan Modal
-  Laporan Daftar Perkiraan Penambahan dan Pengurangan Aset Tetap
-  Laporan Daftar Perkiraan Penambahan dan Pengurangan Aset Lainnya
-  Laporan Daftar Kegiatan Yang Belum diselesaikan Tahun Sebelum nya
-  Laporan Daftar Dana Cadangan Piutang Daerah
j. Pembuatan Laporan Peraturan Kepala Daerah tentang APBD, terdiri dari :
- Laporan Ringkasan Penjabaran APBD
- Penjabaran APBD
k. Pembuatan Laporan Peraturan Daerah tentang Perubahan
l. APBD.Pembuatam Laporan Peraturan Kepala Daerah tentang Perubahan APBD
 
Pembuatan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2012, meliputi;
a. Jurnal Penerimaan Kas
b. Jurnal Pengeluaran Kas
c. Jurnal Umum
d. Laporan Keuangan SKPD
- Laporan Realisasi Anggaran
- Laporan Realisasi Semesteran/Prognosis 6 (enam) bulan berikut nya
-  NERACA
e. Laporan Keungan PPKD
- Laporan Realisasi Anggaran
- Ringkasan LRA menurut urusan Pemerintahan Daerah
- Rincian LRA menurut urusan Pemerintahan Daerah
- Rekapitulasi LRA menurut urusan Pemerintahan Daerah
- Rekapitulasi Realisasi Belanja Daerah untuk keselarasan
- Laporan Realisasi Semesteran/Prognosis 6 (enam) bulan berikut nya
-  NERACA
-  Arus Kas

Bagi pemerintah kota dan pemerintah kabupaten yang berminat untuk menggunakan jasa kami dalam hal tersebut diatas bisa mengirim surat penawaran nya via email ke agarainternasional.net@gmail.com

Untuk lebih memaksimalkan dan meningkatkan hasil pekerjaan, perusahaan kami dibantu dan didukung oleh staf-staf yang mahir dibidang nya masing masing seperti tenaga ahli bidang analisis sistem, programer, tenaga ahli bisang database, tenaga ahli bidang akuntasi pemerintahan dan beberapa orang teknisi komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda