Cari Cepat Google

Kamis, 29 November 2018

Beberapa pilihan musik karaoke yang banyak dinyanyikan

Beberapa musik karaoke yang banyak di nyanyikan di tahun 2018. Semua orang yang bisa bicara itu pada dasarnya pasti bisa bernyanyi. Bedanya, ada yang emang nyanyinya bagus, ada juga yang enggak. Orang yang emang pandai bernyanyi biasanya dapet jatah tampil di berbagai acara. Sebut aja kayak nyanyi di acara pernikahan ataupun kafe. Nah, kalau buat yang gak pandai-pandai banget nyanyi sih, pilihannya jatuh ‘tampil’ di room karaoke.

Ya, tempat karaoke emang kerap jadi tempat yang paling aman buat nyanyi. Gak perlu suara bagus, yang penting punya pede yang tinggi. Menghabiskan waktu sama temen-temen di tempat karaoke juga asik, kan? Bisa nyanyiin lagu-lagu dari playlist yang lagi ngehits saat ini.

Hmm, dari sekian banyak lagu yang kamu nyanyiin di tempat karaoke, 12 lagu ini pasti jadi favorit Loopers sama temen-temen kamu, deh. Lagu apa aja sih yang masuk daftar? Langsung aja cek daftar yang udah Loop buat berikut, siapa tahu lagu favoritmu juga masuk ke dalam daftar.

1. Listen – Beyonce

Lagu ini adalah salah satu hits paling populer dari penyanyi cantik, Beyonce Knowles. Orang-orang suka banget nyanyiin lagu ini. Mungkin berharap bisa jadi diva kayak dia kali ya.

2. Kiss Me – Sixpence None The Richer

Tahun berapapun kamu lahir, kamu pasti tahu lagu yang satu ini! Ya, lagu ‘Kiss Me’ ini memang jadi salah satu lagu wajib sepanjang masa. Iramanya yang sederhana berhasil banget bikin lagu ini jadi lagu ‘sejuta umat’.

3. Someone Like You – Adele

Lagu ini pasti selalu jadi pilihan buat kamu yang sedang baper tapi pengen ke karaoke untuk melepaskan perasaan yang terpendam. Lagu Adele yang judulnya “Someone Like You” ini. Tidak peduli kualitas suara tidak setara dengan milik Adele, namun untuk melepaskan hasrat yang terpendam lagu berjudul “Someone Like You” adalah pilihan yang tepat.

4. Perfect – Ed Sheeran

Kalau ini adalah lagu sejuta umatnya para cowok. Ngaku deh, pasti sekali dua kali mampir di playlist kamu, kan?

5. Versace On The Floor – Bruno

Bruno Mars emang paling jenius soal menciptakan lagu-lagu hits. Contohnya lagu Versace On The Floor yang jadi favorit di tempat karaoke sampai langganan dicover sama penyanyi-penyanyi.

6. The Man Who Can’t Be Moved

Nah, lagu dari band asal Irlandia The Script berjudul “The Man Who Can’t Be Moved” ini sudah dirilis tahun 2008, namun tetap menjadi lagu wajib dimana pun, termasuk di tempat karaoke. Rata-rata kalau cowok sedang ber-karaoke dan baper, “The Man Who Can’t Be Moved” merupakan lagu wajib yang dibawakan.

7. Kasih Tak Sampai

Kali ini dari band Indonesia, Padi. Lagu berjudul “Kasih Tak Sampai” yang populer di awal tahun 2000-an tetap dikenang hingga kini sebagai salah satu lagu paling baper. Lirik dan musik lagu ini memang benar-benar dalam. Bahkan tidak jarang, ekspresi yang sedang berkaraoke bisa hanyut haru sambil menyanyikan lagu “Kasih Tak Sampai”

8. Fix You

Lagu karaoke terfavorit yang satu ini pasti sudah akan selalu dinyanyikan di setiap ruangan karaoke. Coldplay, band asal Inggris sudah dikenal dengan lagu berjudul “Fix You”, pastinya lagu baper andalan buat siapa pun yang ber-karaoke.

9. LDR

Ini lagu andalan juga. Tergolong lagu baru, namun “LDR” dari Raisa jadi gambaran lagu buat kamu yang baper dan pengen ber-karaoke. Baper karena sedang hubungan jarak jauh, coba ekspresikan diri kamu dengan ber-karaoke melalui lagu LDR dari Raisa

10. I Miss You

Nah, kalau ini lagu santai dari Clean Bandit. Meski tidak semua orang tahu dengan lagu ini, namun “I Miss You” juga kerap dinyanyikan sebagai lagu baper buat yang sedang lagi kangen-kangenan.

Nah itu lah beberapa lagu karaoke yang sering dinyanyikan oleh para pecinta lagu lagu karaoke.
semoga bermanfaat

3 komentar:

  1. wah makasih banyak informasinya sangat membantu saya kebetulan sedang mencarinya
    anime romance terbaik

    BalasHapus
  2. Menarik sekali artikelnya gan..
    sangat bermanfaat bagi saya yang membutuhkan..
    anime romance

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas informasinya. artikelnya sangat bermanfaat sekali

    biker jadoel

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda