Cari Cepat Google

Kamis, 13 Februari 2014

Bagaimana menghapus NationZoom.com halaman pencarian redirect - Browser Pembajak

"Nationzoom.com" adalah pembajak browser yang dibundel dalam instalasi program perangkat lunak bebas lainnya dan setelah diinstal pada komputer Anda , ia akan melakukan modifikasi halaman awal Internet/browser Anda untuk " www.nationzoom.com " dan perubahan mesin pencari Internet Anda untuk " nationzoom.com " pencarian mesin yang melakukan penjelajahan pengalihan dan menampilkan iklan dari vendor yang tidak diketahui .

Nationzoom.com juga merupakan Program installer berbahaya yang melakukan modifikasi cara pintas browser Internet Anda dengan menambahkan argumen untuk sifat-sifat mereka yaitu: " http://www.nationzoom.com/ ... " .

" nationzoom.com " dapat diinstal pada browser Internet umum ( Internet Explorer , Chrome atau Firefox ) secara langsung jika pengguna/user tidak memperhatikan ketika melakukan instalasi software bebas ( umum ) yang diunduh/download dari internet .

Jika Anda ingin terus-menerus dilindungi dari ancaman malware , yang ada dan yang akan datang , kami menyarankan Anda menginstal Malwarebytes Anti-Malware PRO dengan mengklik di bawah (kami lakukan mendapatkan komisi dari penjualan yang dihasilkan dari link ini , tetapi tanpa biaya tambahan untuk Anda . Kami memiliki pengalaman dengan software ini dan kami merekomendasikan hal ini karena akan sangat membantu dan berguna ) :

Malwarebytes™ Protection Removes Spyware, Adware & Malware. Start Your Free Download Now!

Untuk menghapus " Nation Zoom " dari komputer Anda & mengembalikan pengaturan pencarian browser Anda , ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  


Langkah 1. 
Berhenti & bersihkan Malicious Running Processes dengan dengan menggunakan RogueKiller
setelah didownload install ke perangkat komputer anda jalankan RogueKiller dan klik scan
klik tab Registry dan klik delete button untuk menghapus semua malicious items yang ditemukan.

Langkah 2.
langkah berikut yang dilakukan adalah dengan menghilangkan target tujuan NationZoom (http://www.nationzoom.com/?type=sc&ts=1386705398&from=ild&uid=WDCXWD7500BPVT-24HXZT1_WD-WX61E41MP486MP486) yang terdapat pada properties browser yang digunakan seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox atau crome, dengan langkah seperti gambar berikut:



Hapus yang digaris bawahi C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe" http://www.nationzoom.com/?type=sc&ts=1386705398&from=ild&uid=WDCXWD7500BPVT-24HXZT1_WD-WX61E41MP486MP486 sehingga yang tinggal adalah C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe" (dengan tanda kutip) klik Apply dan OK
penerapan nya dicontohkan dengan menggunakan browser Google Crome, hal yang sama juga bisa diterapkan pada Internet Exlporer dan Mozille Firefox

Langkah 3
Gunakan program "CCleaner" dan lanjutkan untuk membersihkan sistem Anda dari file Internet dan entri registri tidak yang tidak sah. *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda